Tentang Saya

Anda dapat mengenal lebih dekat dengan saya dan saling share, Anda dapat mengklik situs di bawah ini :

http://www.facebook.com/ziemens

Salam kenal saya untuk Anda. :-)

Ganda Sasmita Ziemen
Hp.081375300130
MEMBER ID : 898 85180

Saya melakukan pekerjaan di bidang bisnis dan pemasaran sejak tahun 1990 dan sampai sekarang. Saya bekerja sebagai Freelance Marketing di beberapa perusahaan seperti Real Estate, Asuransi, Perbankan, Jasa, Produk Kesehatan, Alat Kesehatan, Network Marketing, Telekomunikasi, dan Bisnis Intarnet.

Setiap orang memiliki potensi keberhasilan bagi dirinya sendiri, tetapi orang tidak tahu bagaimana melakukannya. Jika orang tahu dan percaya apa yang akan dan harus dilakukannya, maka semua potensi dalam dirinya akan keluar menjadi sebuah kekuatan positif untuk meraih sukses.

Rekening Bank

UNIT TITI KUNING MEDAN PUTRI HIJAU
No. Rekening : 5329-01-005993-53-0
GANDA SASMITA ZIEMEN

