200 PENYAKIT Akibat kurang Kalsium

dr.David Rudy Wibowo, Alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Tarumanegara, Jakarta, Mengatakan bahwa, Supplement seperti kalsium sangat dibutuhkan tubuh. Kalau orang mengalami osteoporosis, itu berarti mengalami kekurangan kalsium.

Cara mengatasinya, tentu bukan memberikan obat. Tapi memberikan bahan yang diperlukan, yakni kalsium. Biasanya gangguan yang terjadi akibat kekurangan kalsium yang paling berat adalah osteoporosis dan yang paling ringan berupa kram otot

Untuk mengantisipasi penyakit itu, berilah zat yang sesuai kebutuhan tubuh. Tubuh kita mempunyai self feeling, kapasitas untuk menyembuhkan diri sendiri. Kalau bahan bakunya ada tubuh kita akan mereparasi tubuhnya sendiri. Yang mengejutkan, kekurangan kalsium bisa menyebabkan 200 jenis penyakit. Sasuai aturan WHO (World Health Organization) kebutuhan tubuh akan kalsium sekitar 1.000 mg/hari. Tapi pola konsumsi orang Indonesia tak mungkin memenuhi kebutuhan. Kecuali, kalau mereka mampu mengkonsumsi delapan gelas susu dalam sehari atau makan delapan kilogram brokoli.

Meskipun sudah makan empat sehat lima sempurna, paling hanya mampu memperoleh kalsium 250 mg/hari. Kalau kurang, berarti tubuh kita nombok dan akhirnya mengambil kalsium dari tulang. Sehingga terjadilah pengeroposan tulang, pengapuran sendi. Karena tubuh kita sering kekurangan kalsium. maka terjadi mobilitas kalsium yang tinggi didalam peredaran darah. Kalsium juga berpengaruh pada daya tahan tubuh. Untuk mengaktifkan sistem pertahan tubuh diperlukan kalsium. Yakni untuk mengaktifkan sistem complement-suatu sistem yang dibuat oleh tubuh manusia untuk mengaktifkan sistem imunitas.

Kalsium itu alarm
Kalau maling masuk kerumah, tanpa ada alarm, dia bisa menjarah kekayaan kita. Bakteri juga seperti itu. Begitu bakteri patogen masuk ke dalam tubuh kita, dia akan merusak sel-sel di dalam tubuh kita. kalau alarm cukup, maka akan memberikan kepada sel-sel tubuh kita untuk membasmi bakteri sebelum berkembang biak. Jadi fungsi kalsium sangat kompleks.

Di Amerika Serikat sendiri penelitian kalsium berkembang cepat. Bahkan seorang profesor di Amerika mengungkap hasil penelitian kekurangan kalsium bisa menyebabkan kanker

Pengalaman Empiris dengan Pasien

Terapi Kanker Payudara
Suatu kali dr. David kedatangan seorang pasien menderita kanker payudara stadium tiga plus. Yang dating suami dan anaknya. Mereka memberi tahu, kalau pasiennya yang menderita kanker payudara ada di mobil dan tidak kuat jalan. Akhirnya dr.David mendatangi mobil. Ternyata, lukanya sangat parah. Payudaranya merah bengka. Saat itu dr.David menganjurkan minum kalsium, Chitosan, dan Cordyceps. Ia juga menyarankan memakai Vigor, tapi pasien menolak karena terlalu banyak produk. Waktu itu saya beri dosis penuh karena stadiumnya sudah lanjut. Setelah sekitar satu bulan benjolan mengempis dan tidak bengkak lagi. Sempat keluar cairan seperti nanah dari putting, seolah-olah benjolan itu meleleh.Si Pasien sempat takut, tetapi dr.David menjelaskan bahwa proses penyembuhan. Lalu karena ada luban, ia pun memberi Chitosan ditaburkan dilukanya. Kalsium satu bungkus sehari, Cordyceps tiga kali empat, dan Chitosan tiga kali empat. Ini toh bukan obat berbahaya. Bukan sitostatika, yang tidak hanya mengakibatkan sel kanker mati, tapi sel tubuh yang lain ikut mati katanya.

Kerja Chitosan menghancurkan sel kanker sangat menarik. Sel kanker adalah sel abnormal yang memiliki struktur membrane sel yang mengandung lebih banyak kolestrol. Sementara Chitosan adalah nutrisi food supplement produk Tianshi yang mampu mengikat kolestrol. Maka Chitosan pun mampu mengikat sel kanker, karena zat aktif di dalam produk ini menganggap sel kanker itu tergolong kolestrol. Jadi Chitosan akan mengikat sel kanker, dan mampu mencegah penyebaran kanker. Dosis Cordyceps 12 mg per hari atau 24 butir saya memberinya setengah dari dosis maksimal. Jadi terapi yang saya lakukan ada alasannya. Cordyceps tidak menghancurkan sel kanker secara langsung. Tetapi, dia memacu perkembangan sel-sel pembunuh kanker (natural killer cell). Sel ini diproduksi untuk membunuh kuman sel kanker dan tumor. masalahnya, natural killer cell ini cukup atau tidak? Kalau ngak cukup, tubuh kita kalah dan kena kanker. Cordyceps memacu pembuatan natural killer cell 40% lebih tinggi dari orang normal. Sel-sel pertahanan tubuh diperbanyak, kemudian menyerang sel kanker.

Terapi Jantung Mama Dr. David
Mama dr. David mengidap penyakit jantung. Keluhannya, sering cepat lelah. Baru jalan 100 meter saja sudah ngos-ngosan. Ia menderita penyakit jantungkarena hipertensi. dr. David memberinya Vigor dan Kalsium. Produk itu diminum secara rutin selama 6 bulan. Dan terjadi perubahan besar. tahun 2004 lalu, saat ke luar negeri. Perubahannya jauh sekali, mama saya kuat jalan meski jarak jauh katanya.