Produk Herbal Food Supplement Bekerja Sesuai dengan Metabolisme Tubuh

dr. Jumrat Hadi. Kepala UGD RS Atmajaya Jakarta Menyatakan bahwa Sebelum menggunakan nutrisi produk herbal food supplement, memang harus dijelaskan cara kerja produk tersebut. Karena jika tidak, kemudian reaksinya lambat, nanti pasien akan frustasi. Saya sendiri semejak mengkonsumsi Calsium, Cordyceps dan vitality, kolesterol turun menjadi sekitar 180-an yang dulunya sekitar 250.

Tianshi itu bukan obat, Tianshi adalah nutrisi produk herbal food supplement, kerja produk Tianshi, masuk ke dalam tubuh kita sesuai dengan proses metabolisme tubuh. Misalnya mineral seperti kalsium yang sangat berguna dalam sistem metabolisme tubuh, termasuk dalam proses pertukaran ion. Contohnya, bekerjanya otot jantung juga ditunjang dengan kalsium.

Pengalaman Empiris dengan Pasien

Hipertensi Dan Vertigo
Ada juga seorang pasien, usia 45 tahun dengan keluhan hipertensi dan vertigo. Bahkan jika sedang tinggi, sampai dirawat di Rumah Sakit Mitra Keluarga, Bekasi Timur selama dua minggu. Namun Vertigo tidak hilang. Sempat juga diberikan supplement yang terbuat dari cacing tanah yang mengandung zat yang bersifat mampu mengencerkan darah. Namun, karena alergi, kulitpun beruntusan. Kami-pun menganjurkan untuk mengkonsumsi Antilipemic Tea, Vigor dan Kalsium1. Sekarang sudah dua minggu kelihatannya sih sudah baikan.

Kencing Manis
Pasien saya Ibu Ratna 52 tahun, yang menderita kencing manis. Kadar gula saat dua jam setelah makan mencapai 326, sementara saat puasa 216. triglisirit mencapai 800. Ia juga menderita Hipertensi 170/100. Kami sarankan minum, Antilipemic Tea, Kalsium 2 dan Vigor. Dua bulan setelah mengkonsumsi, gula darah saat puasa 187 dua jam setelah puasa 217. kami anjurkan agar ibu tersebut meneruskan minum. Sekarang, ia hanya minum teh nya saja.

Pengalaman Pribadi

Kolesterol
Dr Jumrat Hadi menderita kolesterol, Beliau memilih produk yang dapat menurunkan masalah kolesterol yang dideritanya. “Saya beli saat itu Cordyceps dan Vitality. Saat itu, kolesterol saya memang agak naik, sekitar 250. Setelah mengkonsumsi Tianshi, kolesterol saya turun sekitar 180-an,” kata Jumrat.

Kemudian Jumrat mengaku kesulitan mendapatkan produk Tianshi lagi saat itu. Sekitar empat bulan yang lalu, ada lagi yang mengenalkan produk ini. “Kebetulan, Kolesterol saya mencapai 245. Saya hanya mengkonsumsi Antilipemic Tea pagi dan sore, Tiga minggu hasilnya sudah kelihatan, kolesterol turun menjadi 205.

Memang saya kombinasi dengan gaya hidup yang baik, seperti olahraga,” kata Jumrat. Setelah itu, mulailah Jumrat menggali informasi lebih jauh tentang produk Tianshi dan cara-cara penyembuhan dengan herbal dan bahan-bahan organik. Tianshi itu suplemen, bukan obat. “Kerja produk Tianshi, masuk ke dalam tubuh sesuai dengan proses metabolisme tubuh,” jelas Jumrat.

Misalnya, mineral seperti kalsium yang bisa menjadi deposit kalisum di tulang. Karena kalsium sangat berguna dalam system metabolisme tubuh, termasuk dalam proses pertukaran ion. “Contohnya, bekerjanya otot Jantung juga sangat ditunjang dengan adanya kalsium,” kata Jumrat. Kalsium adalah mineral dasar. Dari makanan yang kita konsumsi memang ada, tetapi tidak mencukupi. Bagi orang yang sakit, konsumsi kalsium perlu ditingkatkan. ? Dr. Jumrat Hadi, 50 tahun.

%d blogger menyukai ini: