Produk Tianshi Mampu Menekan dan Mengatasi Kanker

dr. H. Ezzeddin Yazid. Sp.A adalah dokter spesialis anak alumni Fakultas Kedokteran USU, Praktek di RSU Ciawi Bogor, RS Azra Bogor. Memang Aneh, jika kita berpikir, kenapa produk herbal nutrisi food supplement yang makanan tambahan itu bukan obat dapat menyembuhkan penyakit.

Karena, selama ini pola pikir umum, bahwa hanya obat-obatan yang terbuat dari bahan kimia yang bisa menyembuhkan penyakit. Kita lupa bahwa, tanpa makanan, mahluk hidup tidak bisa hidup. Kita hidup butuh makanan dan vitamin yang disebut nutrisi.

Nutrisilah yang selama ini menopang kehidupan kita. Dan nutrisi adalah ilmu dasar dari kesehatan yang diberikan kepada calon-calon dokter. Lalu kenapa tubuh bisa sakit? Pasti ada hal-hal yang tidak beres di dalam tubuh kita. Terutama berkaitan dengan sel-sel tubuh.

Jika sel-sel tubuh tidak memperoleh nutrisi yang tidak cukup dan tidak baik, maka akan terjadi gangguan kesehatan. Selain itu salah sel-sel tubuh dapat diganggu oleh radikal bebas yang berasal dari lingkungan yang terpolusi.

Produk-produk herbal food supplement Tianshi dapat berefek penyembuhan penyakit, karena dapat merangsang peremajaan sel-sel dan perbaikan metabolisme didalam tubuh.

Tubuh kita sembuh, karena sel tubuh menjadi remaja kembali. Sel-sel yang tua dan mati dibuang. Produk herbal food supplement Tianshi juga mampu mengikat dan membuang radikal bebas yang berbahaya bagi sel-sel dan metabolisme tubuh.

Kita tidak pernah tahu, berapa banyak radikal bebas yang menyerang sel darah. Jika terlalu banyak radikal bebas dalam sel-sel darah kita, tentu akan menggangu kemampuan sel-sel darah dalam mengangkut makanan dan membawa oksigen ke seluruh tubuh. Makanya, radikal bebas itu disebut juga sebagai oksidator.

Produk herbal food supplement Tianshi memiliki kemampuan sebagai anti oksidan yang bekerja mengikat racun-racun dalam tubuh termasuk yang berbentuk radikal bebas. Jadi, kerja sel-sel daram menjadi lebih ringan. Inilah yang menyebabkan kita bisa sembuh. Jadi, penyakit apapun kemungkinan akan sembuh dengan cara kerja supplement seperti ini.

Jadi, kenapa Tianshi juga mampu menekan dan mengatasi kanker. Ini juga berkaitan dengan kemampuan supplement Tianshi melepaskan zat-zat berbahaya dari sel-sel darah kita.

Kanker itu adalah sel yang berubah secara cepat dan tumbuh kemudian mengganggu sel-sel yang lain. Karena sebagian besar nutrisi diserap oleh sel kanker tersebut. Sel-sel lain merana.

Sampai saat ini, kan kita belum tahu apa penyebab kanker, diduga bersumber dari kelainan metabolisme yang terkait dengan pola hidup yang tidak baik. Rangsangan dari luar seperti sinar ultraviolet. Rangsangan yang terus menerus ditempat yang sama, juga dapat menjadi pemicu munculnya sel kanker.

Selain itu tubuh kita ini setiap tiga bulan sekali sel-sel tubuh diremajakan. Dengan nutrisi yang baik, peremajaan akan berjalan dengan baik. Kesehatan pun terjaga. Jadi produk-produk Tianshi mampu meningkatkan kemampuan tubuh dalam meremajakan sel-sel. Apalagi sekarang sedang trend supplement anti penuaan (anti aging). Jadi sel-sel tetap remaja.

Pengalaman Empiris dengan Pasien

Luka Ganggrene Akibat Diabetis, SEMBUH
Ini adalah penyakit yang diakibatkan karena kemunduran fungsi organ(degeneratif) dan divonis tidak bisa disembuhkan. Pada dasarnya, penyakit ini perpangkal pada masalah metabolisme. Secara alami seharusnya tubuh kita bisa melakukan perbaikan, namun tidak berjalan dengan semestinya. Nah, Produk nutrisi food supplement Tianshi berfungsi mempercepat perbaikan sel-selnya. Saya punya pasien berusia 52 tahun, Hj. Aminah, yang menderita diabetis dengan kandungan gula dalam darah mencapai 700. begitu tingginya kandungan gula darahnya, sampai mengakibatkan luka terbuka (gangrene, borok) yang ngak sembuh-sembuh pada payudaranya.

Lalu saya berikan Kalsium 2 dan Chitosan. Kalsium berperan memperbaiki sel-sel pangkreas. Sehingga, organ tersebut bisa berfungsi lebih baik. Lalu, Chitosan berperan mengikat gula darah. Alhamdulillah dalam lima hari kandungan gula darahnya turun menjadi 300. Sementara luka yang menganga di taburi Chitosan. Beberapa hari, luka pun kering dan sembuh. Saya pun menganjurkan agar terus mengkonsumsi nutrisi food supplement Tianshi, sementara obat dokternya terus diminum. Kalau sudah dibawah 200, obat dokter boleh ditinggalkan. Kini kandungan gula darah Hj.Aminah sudah dibawah 200. saya juga menganjurkan pula untuk mengkonsumsi Zing dan Antilipemic Tea untuk menurunkan berat badan.

Gemuk, Tidak Mens Setahun, Ginjal Bocor
Mia, 23 tahun. Setelah anak pertama lahir, Mia mengalami gangguan kesehatan. Sekitar setahun tidak menstruasi, badan jadi gemuk sekali. Hasil pemerikasaan laboratoriumnya sangat mengejutkan. Protein dalam air kencingnya tinggi sekali +4. kolesterol dalam darah lebih 300. sementara, protein dalam darah rendah sekali.

Melihat kondisi ini, jelas Mia mengalami gangguan metabolisme, menurut diagnosa, ginjalnya bocor. Kalau yang normal, organ ini akanmampu menyaring, racun boleh lewat, tetapi protein tidak. Tetapi, kasus Mia, protein terbuang, makanya protein dalam air kencing tinggi, tetapi di dalam darah nya jadi sedikit.

Ini karena saringan dalam ginjal tidak berfungsi. Menurut istilah kedokterannya Nephrotic Syndrome. Gangguan ginjal inilah yang membuat badan menjadi gemuk. Terganggunya siklus menstruasi kemungkinan terkait dengan efek samping penggunaan obat-obatan untuk ginjalnya yang berpengaruh pada fungsi hormonal tubuh.

Awalnya saya beri Kalsium, Cordyceps. Setelah mulai lebih baik, baru diberikan Beneficial. Kami langsung berikan Kalsium 2×1 bungkus sehari, karena Kalsium organic. Cosdyceps 3×2 sehari. Setelah sekitar dua botol habis, hasilnya baik, berat badan mulai turun.

Beberapa bulan setelah terapi dengan nutrisi food supplement Tianshi, menstruasipun datang. Jadi Cordyceps berfungsi mengikat semua zat-zat kimia , obat-obat dokter. Kalsium memperbaiki fungsi hormone. Kesuburan muncul lagi. Sekarang mIa sedang mengandung anak keduanya. Anak pertama 5 tahun, anak kedua belum setahun. Keduanya pasien saya.

Anak Saya Asma Berat Mulai Sehat
Kasus ini terjadi pada anak saya sendiri. Haikal saat ini berusia 19 tahun. Namun Haikal menderita Asma sejak berusia 17 hari. Karena sudah parah, Haikal sudah pakai steroid yang sering disemprotkan untuk mencegah peradangan. Sebelumnya, saat masih belum bisa menggunakan yang disemprot, dengan obat anti asma yang diminum. Obat-obat anti asma ini berfungsi membuka saluran pernafasan, agar tidak sesak. Tetapi, penggunaan obat ini tidak pernah bisa menyelesaikan masalah. Kami sebagai orang tua sedih melihatnya. Kami hanya menjaga agar asmanya tidak kambuh.

Kami tahu jika paru-paru kena, maka bahu naik akibat muncul jaringan ikat (jaringan yang meradang dan mati) di paru-paru. Akibat menderita asma yang begitu lama. Jaringan ikat sudah terbentuk. Setelah kami kenal nutrisi food supplement Tianshi, kami berikan Kalsium, Beneficial, Antilipemic Tea.

Kebetulan Haikal baru diterima di sebuah perguruan tinggi dan akan melakukan Ospek. Kami khawatir sekali. Apalagi supplement Tianshi baru diperkenalkan, belum tahu cara kerjanya. Ternyata Haikal tidak apa-apa selama mengikuti Ospek, padahal kita tahu, bahwa Ospek itu pasti sangat melelahkan.

%d blogger menyukai ini: