Fat Sport Expert

Harga Konsumen : Rp.4.490.750,-

* Fitur Produk

Disesuaikan dengan komputer yang diprogram untuk proses latihan dan masuk akal secara ilmiah frekuensi dan waktu penggunaan.

Elektronik yang berdedikasi log dan ekstra-layar besar melacak latihan rutin dan kemajuan. Super unik teknologi gelombang panjang memungkinkan latihan tiga dimensi untuk mencapai sejauh 3-5 cm di bawah kulit.

Digabungkan dengan penggunaan magnet kesehatan kuat.

Khusus memiliki set-up fungsi pijat yang memungkinkan pengguna untuk mengatur sendiri durasi dan intensitas pijat sesuai dengan keinginan mereka.

Sebanyak 6 set data tunggal dapat disimpan dalam produk untuk penggunaan seluruh keluarga dan data dapat diubah kapan saja.

Cocok untuk: Orang usia 15-65 yang ingin tetap fit dan langsing.

* Produk fungsi:

1) Pengurangan lemak, mendapat tambahan rids dari inci sebagai dan di mana Anda ingin, termasuk tonjolan di perut, pinggang, pantat, kaki.

2) Sebuah suara real-time pengingat menambahkan sentuhan pribadi sementara yang berdedikasi log elektronik dan layar yang ekstra besar dengan jelas menampilkan catatan dan berat badan Anda sejarah dan memonitor kemajuan Anda.

3) Membuat proses pembentukan tubuh lebih cepat, lebih ilmiah dan lebih efektif. Penggunaan magnet kesehatan yang kuat meningkatkan mikrosirkulasi, meningkatkan vitalitas sel kulit, membuat kulit lebih lentur, berkilau, indah dan elastis.

4) Meningkatkan jalur kehamilan, garis-garis halus dan kulit jeruk perempuan untuk mengembalikan kulit yang sehat.

5) fungsi pijat setup khusus untuk program favorit Anda pijat durasi dan intensitas di waktu luang Anda sendiri dan kenyamanan.

Tinggalkan komentar